6 Rekomendasi Film Psikopat Korea dari Kisah Nyata

6 Rekomendasi Film Psikopat Korea dari Kisah Nyata post thumbnail image

Ada banyak sekali film Korea yang keren dan populer, salah satunya saran film psikopat Korea berikut ini. Malahan, bukan cuma cerita lazim saja, sebagian saran film psikopat Korea ini juga berasal dari kisah kongkret loh.

Yup! Dapat kalian bayangkan alangkah menyeramkan film-film ini. Bukan cuma slot server kamboja no 1 memberikan kisah yang bikin kita sebal saja, sebagian saran film psikopat Korea ini juga akan memberikan kita kisah yang bikin tegang selama menontonnya.

Nah, apa saja ya saran film psikopat Korea hal yang demikian? Untuk itu, berikut daftar saran film psikopat Korea dari kisah kongkret yang sayang untuk kalian lewatkan.

1. MEMORIES OF MURDER (2003)

MEMORIES OF MURDER perlu masuk ke daftar saran film psikopat Korea yang mesti kalian tonton. Film ini menyuguhkan kisah sebuah kasus menghilangkan nyawa orang lain secara brutal yang perlu diselesaikan. Padahal film lawas. tetapi cerita dalam film MEMORIES OF MURDER ini masih keren banget loh.

Tokoh dalam film ini ialah tiga detektif yang cuma mempunyai sedikit pedoman untuk dilanjutkan. Mereka tahu bahwa pembunuh hal yang demikian akan melancarkan aksi dikala hujan, dikala korban mengenakan baju merah, dan dikala nyanyian tertentu diputar di radio.

Dan Film ini diwujudkan menurut tragedi menghilangkan nyawa orang lain berantai yang terjadi selama kurung waktu 1986-1991 di Hwaseong, Korea Selatan. Sampai masuk dalam ketiga kasus besar menghilangkan nyawa orang lain di Korea Selatan yang belum terpecahkan sampai dikala ini.

2. VOICE OF THE MURDERER (2007)

VOICE OF THE MURDERER menjadi salah satu saran film psikopat Korea dari kisah kongkret berikutnya. Ya, film ini yakni film yang disadur dari kisah kongkret yang pernah terjadi di Korea Selatan pada 1991. Mengisahkan putra Han Kyung-bae, seorang pembawa informasi familiar yang diculik oleh seseorang tanpa jejak.

Penculik hal yang demikian langsung menghubungi Oh Ji-sun dan minta 100 ribu dollar sebagai tebusan. Kyung-bae dan Ji-sun bersama polisi langsung membentuk agenda untuk menyelamatkan buah hatinya yang diculik. Melainkan, sang penculik senantiasa sukses mengecoh perangkap polisi dan minta Kyung-bae dan istrinya untuk langsung meletakkan uangnya.

Selama nonton film ini, kalian akan menikmati ketakutan dan ketegangan yang luar lazim loh. Kalian akan diwujudkan keder, apakah sang si kecil memang masih hidup atau apakah telah mati. Kalian juga akan merasa gregetan dengan tiap-tiap adegan yang ada di film ini.

Baca juga:

Film Romantis Indonesia Terbaik Yang Sangat Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Sinopsis Psycho (1960), Karya Alfred Hitchcock yang Tayang di Netflix

3. THE CHASER (2008)

Film THE CHASER ialah film yang dinasehati oleh Na Hongjin yang yakni film perdananya dikala debut menjadi seorang sutradara. Film ini dirilis pada tahun 2008. Pun menjadi lebih unik lagi ialah film ini disadur dari kisah kongkret seorang pembunuh berantai di Korea Selatan yang bernama Yoo Youngchul.

Dalam film, karakter Young Cheol Yoo si pembunuh berantai dikasih nama Ji Young Min yang diperankan oleh Ha Jung Woo. Young Min disebutkan membunuh para PSK yang dia pesan via mucikari Jung Ho. Tindakannya hal yang demikian mulai dicurigai dikala tiap-tiap PSK yang dia pesan sirna satu persatu sesudah ia pesan.

Investigasi juga kian susah membongkar kasusnya sebab Young Min pura-pura sinting dikala diinvestigasi. Itu tadi ialah sebagian saran film Korea yang bertema psikopat dan cukup menarik untuk ditonton. Malahan diantaranya ada yang berhasil meraup pendapatan yang cukup fantastis pada perilisannya di Box Office.

4. CHILDREN (2011)

Berakhir film psikopat Korea dari kisah kongkret yang lainnya adalah ada film berjudul CHILDREN. Film CHILDREN dirilis tahun 2011 silam yang mempunyai genre crime dan thriller. Film ini diperankan oleh sejumlah bintang senior populer seperti Dong-il Sung, Seung Ryrong Ryu, Kim Yeo-jin dan sebagainya.

Film CHILDREN berkisah mengenai hilangnya lima orang si kecil di Gunung Waryong semenjak tahun 1991 silam. Disebutkan belasan tahun, ditemukan tulang yang rupanya mempunyai identitas para si kecil yang sirna. Kemudian para detektif berupaya membongkar kasus dibalik kematian si kecil-si kecil hal yang demikian.

Apalagi sebelumnya ditemukan kejanggalan dikala ada pemuda misterius yang juga pergi ke gunung dikala para si kecil hal yang demikian diucapkan sirna. Film CHILDREN ini malah didasarkan pada kisah kongkret kasus menghilangkan nyawa orang lain yang belum terkuak loh.

5. THE CLASSIFIED FILE (2015)

THE CLASSIFIED FILE juga menjadi salah satu saran film psikopat Korea dari kisah kongkret yang lainnya. Film ini menyebutkan perihal kasus penculikan 33 hari di Busan pada 1978. Sampai, Eun-joo yang yakni seorang gadis tiba-tiba sirna.

Tapi dua pekan kemudian, polisi berasumsi bahwa Eun-joo telah meninggal dunia. Melainkan, ibu Eun-joo tak percaya demikian itu saja. Sampai akibatnya dia pergi ke Kim Joong-san, seorang peramal familiar dan menyuarakan bahwa putrinya masih hidup.

Peramal Joong-san kemudian membawanya terhadap Gong Gil-yong, seorang detektif mantan pejuang dan langsung menemukan Eun-joo. Dengan seluruh upaya menyelesaikan teka-teki, dua orang hal yang demikian sepatutnya berhadapan dengan hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

6. DARK FIGURE OF CRIME (2018)

DARK FIGURE OF CRIME yakni film yang terinspirasi oleh episode ke-869 dari Unanswered, sebuah program layar kaca investigasi Korea Selatan, yang menyebutkan kisah kongkret yang terjadi di Busan.

Dalam program hal yang demikian disebutkan bahwa menghilangkan nyawa orang lain tak pernah dilaporkan, mayat tak pernah ditemukan, dan investigasi tak pernah terjadi. Film ini mengisahkan Kim Hyung-min, seorang detektif Busan yang tak peduli dengan promosi jabatan di kepolisian.

punya dedikasi tinggi untuk memecahkan kasus yang ditanganinya. Suatu waktu, dia bersua Kang Tae-oh, seorang informan yang rupanya membawa Hyung-min pada sebuah kasus menghilangkan nyawa orang lain korban tanpa identitas.

Related Post

error: Content is protected !!