DC Posting Pameran Selain Superman 2025, Kostum Lapuk dan Kotor Jadi Sorotan

DC Comics penerbit buku di Amerika anak perusahaan Warner Bros (WB) Entertainment memposting sosok Superman terupdate diperankan oleh David Corenswet di media sosial akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2025.

InfoIndonesia memperhatikan postingan Instagram DC Comics @dcofficial sudah di like sebanyak 1,1 juta dan di komentar 27,6 ribu pada hari Sabtu (11/5/2024).

Selain yang suka oleh semua kalangan dan umur ini tak hanya memperlihatkan sosok tokoh Superman terupdate David Corenswet, justru kostum lusuh nan lapuk dan dekil cenderung menjadi sorotan yang menarik di ulas.

Hal ini membikin spekulasi bahwa Superman akan melaksanakan pertarungan yang dahsyat dalam film tersebut.

 

Dalam foto tersebut juga kelihatan Superman yang sedang mengenakan sepatu dengan latar joker gaming belakang kota yang terkena serangan dari langit.

Selain Superman ini diinformasikan akan menjadi pembuka dari DC Universe era sutradara James Gunn dan Peter Safran.

Mulanya film ini akan berjudul SUPERMAN: LEGACY, tetapi James Gunn mengatakan bahwa dia memangkas judul film tersebut menjadi SUPERMAN.

Fase pertama DC Universe ini dikasih nama Gods and Monster.

David Corenswet akan mendapatkan peran penting menjadi Superman yang menandai pertama kalinya dia menjadi tokoh utama film besar Hollywood.

Aktor yang terkenal melalui peran pendukungnya dalam dua serial Netflix, THE POLITICAN dan HOLLYWOOD.

Selain yang paling ramai sebelum dia memerankan Superman merupakan film horor karya Ti West berjudul, PEARL.

Lawan main David Corenswet dalam film Superman merupakan juara Emmy, Rachel Brosnahan. Dalam film ini Brosnahan akan berperan sebagai Lois Lane. dua diatas, film ini juga akan dibintangi Nicholas Hoult yang akan memerankan penjahat terkenal, Lex Luthor.

Related Post