Falcon Pictures Luncurkan Trailer dan Poster Film Dilan 1983: Wo Ai Ni di Bandung

Trailer Dilan 1983: Wo Ai Ni berdurasi lebih dari 2 menit ini memberikan gambaran sekilas tentang petualangan menggemaskan Dilan dan kawan-kawannya di masa kecil.

Falcon Pictures dengan berbangga mengumumkan peluncuran trailer dan poster sah film Dilan 1983: Wo Ai Ni, prekuel dari film Dilan yang fenomenal, di Bandung, Jawa Barat, Senin (13/4/2024).

Acara peluncuran oleh dihadiri para pemain film, termasuk Muhammad Adhiyat, Sulthan Hamonangan, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria. Kecuali itu, hadir pula penulis novel Dilan Pidi Baiq, penulis skenario Alim Sudio, dan sutradara Fajar Bustomi.

Trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini memberikan gambaran sekilas https://amberjapanesesteakhouse.com/ tentang petualangan menggemaskan Dilan dan kawan-kawannya di masa kecil. Diwarnai dengan tingkah lucu dan gombalan-gombalan ala Dilan, trailer ini diyakini akan membangkitkan kembali nostalgia para penggemarnya.

Banyak kata-kata khas Dilan
Sutradara film Dilan 1983 Wo Ai Ni Fajar Bustomi mengungkapkan banyak kata-kata khas Dilan di film ini. “Dilan ini paling trampil merangkai kata. Ini yang membikin Dilan menyenangkan,” katanya.

“Di trailer kita kasih salah satu quotenya seperti Dilan menanyakan ke Mei Lin siapa yang paling dicintai. Ketika Mei Lin menjawab Maha, Dilan langsung jawab, waduh, saingan ku berat, sama Maha. Kata-kata seperti ini banyak sekali di Dilan 1983 Wo Ai Ni,” ujar Fajar Bustomi menambahkan.

Mendalami Peran Dilan
Muhammad Adhiyat mengaku benar-benar mendalami peran Dilan. “Bahkan sesudah selesai syuting, saya tiap bangun tidur senantiasa mengacak-acak rambut, seperti Dilan. Terus diingetin sama mamah, kan telah tidak syuting. Tapi saya nyaman dengan Dilan,” ujar Adhiyat.

“Selama syuting, saya juga bahagia banget. Jadi selesai syuting saya nangis, sebab bahagia sih bareng-bareng sama teman-teman dan harus berakhir,” imbuh Adhiyat.

Ashel JKT 48 yang memerankan Aida, kakak Dilan, mengaku dia memiliki dua kepribadian yang berbeda saat syuting dan tidak syuting.” Jika sedang tidak on camera, saya jadi kakak yang bagus. Tapi seandainya pas syuting, saya jadi kakak yang galak, seperti yang ada di trailer tadi. Aku jadi kakak yang galak,” papar Asel.

Kisah Kecil Dilan di Bandung
Dilan 1983: Wo Ai Ni menyebutkan kisah masa kecil Dilan yang tinggal di Bandung bersama keluarganya. Film ini akan membawa penonton kembali ke masa 1980-an, di mana mereka akan mengamati sisi lain Dilan yang belum pernah terkuak sebelumnya.

Falcon Pictures yakin bahwa Dilan 1983: Wo Ai Ni akan menjadi film yang dinantikan oleh para penggemar Dilan dan pecinta film Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024.

Related Post