Film Bis Om Bebek Alhasil Tayang di Bioskop

Sempat tertunda selama dua tahun, hasilnya film berjudul Bis Om Bebek hasilnya tayang di bioskop Indonesia. Seandainya tidak ada aral-melintang, film ini bakal tayang 6 Januari 2022.
Aditya Gumay selaku sutradara film ini sempat mengaku pasrah karena film garapannya terus mundur penayangannya. Ia bahkan mengaku sempat tidak ingin terlalu tinggi soal film ini.

Tetapi rupanya harapan itu datang. Film yang melibatkan beberapa nama bintang Indonesia di dalamnya, hasilnya bakal tayang. Beberapa nama seleb yang turut serta dalam film tersebut yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Aziz Gagap dan Ricky Cuaca.

Aditya Gumay bahkan hasilnya sujud syukur lantaran ada qris slot informasi baik mengenai film ini. Ia mengaku benar-benar bersyukur hasilnya film ini bisa tayang juga.

“Saya sujud syukur. Alhamdulillah apalagi dibantu sama pemerintah. Saya nggak tau apakah akan sukses, tapi saya optimis,” ungkap Aditya Gumay dikala dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Syuting ini sudah dua tahun lalu. Dari Ricky Cuaca gemuk hingga jadi kurus. Alhasil ya baru sekarang, dengan bantuan dari pemerintah ya, menawan pada waktunya deh pokoknya bersyukur banget,” sambung Aditya Gumay lagi.

Film ini bahkan diharapkan bisa menjadi kekuatan tarik tersendiri bagi segala kalangan untuk datang ke bioskop.

“Film sudah mulai bangkit lagi. Bis pertama disyukuri yah, penonton Indonesia diharapkan menggeliat lagi dengan adanya bantuan dari pemerintah untuk bisa membantu perfilman, dengan dana promosi yang mereka siapkan membikin filmmaker optimis,” terang Aditya Gumay lagi.

“Ini menjadi awal dari kembalinya film si kecil-si kecil dan si kecil-si kecil hasilnya bisa mempunyai tontonan di bioskop,” terangnya lagi.

Film Bis Om Bebek ini bercerita tentang Om Bebek yang diperankan Aziz Gagap. Dalam kisahnya, Om Bebek ingin pensiun dari pekerjaannya sebagai sopir bus sekolah.

Om Bebek bersama kenek busnya yang bernama Paman Gembul diperankan Ricky Cuaca. Kisah ini bermula dari Bis Om Bebek yang dibajak oleh seorang penculik dikala perjalanan ingin mengantarkan si kecil-si kecil ke sekolah. Nasib si kecil-si kecil di dalam bus ini bahkan terancam.

Related Post