Film Indonesia Terkini 2024 Komplit Segala Genre, Cocok Buat Ditonton

Sederet film Indonesia terkini 2024 tayang dengan beragam genre komplit. Mulai dari horror, komedi, thriller, dan percintaan, melengkapi daftar tontonan film Indonesia yang cocok dinantikan.

Penggemar film nasional seharusnya tahu anjuran terkini film Indonesia yang tayang pada permulaan tahun 2024. Film-film terbaru ini membawa nuansa segar dan cerita yang mempesona. Ada yang bikin baper sampai mendebarkan, akan melengkapi daftar tontonan terseru di tahun 2024.

Jikalau penasaran, simak sebagian anjuran film Indonesia terkini 2024 sebagai berikut. Inilah daftar film Indonesia terkini 2024 yang sayang dilewatkan.

1. ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 (2024)

Rating 7,5/10 IMDb
Durasi 1 jam 40 menit
Tayang –
Pemain Zee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana
Film Indonesia terkini 2024 salah satu yang sedang tayang salah satunya ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995. Film layar lebar ini mengangkat genre percintaan yang ialah spin-off dari film DILAN. Adapun sinopsis ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 mengisahkan seputar kisah cinta Dilan dengan sosok perempuan bernama Ancika.

Pertemuan Dilan dan Ancika ini membawa kekerabatan mereka berkembang lebih jauh. Sementara spaceman slot itu, sosok Ancika diketahui tak berkeinginan berpacaran lantaran mengutamakan pengajaran. Tetapi, pertemuan dengan Dilan merubah semuanya. Meskipun seperti itu pertemuan dengan Dilan terjadi dengan momen tak terduga dan kesalahpahaman.

(Ayo ikuti saluran biar enggak tertinggal update dan info terkini tentang dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. SEHIDUP SEMATI (2024)

Rating 6.9/10 IMDb
Durasi 1 jam 48 menit
Tayang –
Pemain Laura Basuki, Ario Bayu dan Romansa Abigail
SEHIDUP SEMATI masuk jajaran film Indonesia terkini 2024 yang sedang tayang di bioskop. Film terkini ini mengangkat genre horor dan thriller dengan kisah mendebarkan. Adapun sinopsis SEHIDUP SEMATI mengisahkan seputar karakter utama bernama Renata yang mengalami pernikahan cukup kompleks.

Dia mempunyai suami bernama Edwin. Faktanya pernikahannya justru berjalan tak cocok kemauannya. Dia diselingkuhi, malahan Renata juga mengalami KDRT. Pernikahan yang toxic ini diselimuti dengan berbagai ketegangan.

3. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (2024)

Rating 5.7/10 IMDb
Durasi 1 jam 41 menit
Tayang –
Pemain Carmela van der Kruk dan Rangga Nattra
Film Indonesia terkini 2024 selanjutnya ialah TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Film mengangkat genre horror dan thriller. Film Indonesia ini mengisahkan seputar teror hantu kepala tanpa tubuh. Teror hal yang demikian memata-matai sepasang suami istri bernama Sutan dan Rara.

Keduanya baru saja pindah untuk mengurus perkebunan teh warisan keluarga. Tetapi, kejadian aneh dinikmati Rara dikala mengamati hantu kepala. Momen ini mengusik keluarga hal yang demikian sampai minta bantuan seseorang untuk menghentikan teror hantu kepala tanpa tubuh.

4. BU TEJO SOWAN JAKARTA (2024)

Rating –
Durasi 1 jam 33 menit
Tayang –
Pemain Siti Fauziah, Aditya Lakon, Dyah Mulani, Putri Manjo, Murdiastuti, dan lainnya
Film Indonesia terkini tayang 2024 berikutnya ialah BU TEJO SOWAN JAKARTA. Film Indonesia ini mengangkat genre komedi dan drama yang akan dirilis pada 18 Januari 2024. Sinopsis BU TEJO SOWAN JAKARTA mengisahkan seputar Bu Tejo yang akan tak sependapat dengan pernikahan si kecilnya.

Teddy hendak menikah dengan kekasihnya yang rupanya berdarah Tionghoa. Tetapi, Bu Tejo tampaknya kurang sependapat dengan keputusan sang si kecil. Dia kemudian berupaya menggagalkan agenda Teddy untuk menikah dengan Vanessia.

5. OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER (2024)

Rating –
Durasi –
Tayang –
Pemain Rangga Nattra, Jihane Almira, Derby Romero
OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER masuk jajaran film Indonesia 2024 yang mengangkat genre percintaan. Akan dirilis pada 25 Januari 2024 akan datang, OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER mengisahkan seputar percintaan seorang perancang busana yang berkarir di Inggris.

Nare, terlibat cinta segitiga yang kompleks antara kekasihnya merupakan Aksa dan fotografer bernama Bagas mulanya, kekerabatan dengan kekasihnya dipenuhi perselisihan. Tetapi Nare berupaya konsentrasi pada tujuannya berkarir di kota mode dunia. Seiring berjalannya waktu, kekerabatan Nare dan Bagas kian berkembang menjadi kisah percintaan. Kisah cintanya kian kompleks malahan sesudah kembali ke Indonesia.

 

Related Post