Film Laga Terbaik yang Bertema Pertarungan Jalanan

Anda senang bersama film-film laga? Merasa tegang sekaligus terpacu adrenalin kala melihat adegan-adegan perkelahian? Film pertarungan jalanan bisa jadi tidak benar satu alternatif yang bisa Anda pilih. Beberapa judul di bawah ini berisi adegan pertarungan antara satu orang atau sekelompok geng yang terjadi di jalanan termasuk tempat-tempat yang biasa dipakai untuk underground fight.

Perkelahian yang melibatkan banyak orang atau antara satu geng bersama geng yang lain, sebenarnya tawarkan keseruan lain. Apalagi kalau dijalankan di area-area umum layaknya jalanan. Apa saja film-film yang berisi dan tawarkan adegan tersebut? Bacaterus telah pilihkan sepuluh judul untuk Anda. Mari liat bersama!

1. Fight Club

Tahun: 1999
Genre: Action, Drama
Produksi: Fox 2000 Pictures, Regency Enterprises, New Regency, Linson Films
Sutradara: David Fincher
Pemeran: Edward Norton, Brad Pitt, Helena Bonham, Meat Loaf

Edward Norton mengalami tekanan di dalam pekerjaannya agar membuat dia menderita mahjong slot insomnia dan telah tidak tidur bersama benar selama 6 bulan. Untuk menghibur diri, dia belanja banyak barang yang sebenarnya belum benar-benar dibutuhkan, namun cara itu pun tidak berhasil. Hingga suatu hari selagi di dalam perjalanan bisnis, dia bertemu bersama Tyler Durden.

Sesampainya di rumah, Edward mendapati apartemennya hangus terbakar. Masalah demi kasus di hidupnya membuat lelaki ini bertambah kacau. Dia lalu menghubungi Tyler untuk sekadar ngobrol dan mencurahkan segala kelelahannya. Tanpa diduga, Tyler justru memintanya untuk memukul. Mereka lalu berkelahi dan setelahnya jadi jauh lebih baik.

Perkelahian antara Tyler dan Edward yang mereka jalankan di jalanan jadi menarik perhatian banyak orang. Akhirnya, para kaum pekerja yang termasuk penat bersama kehidupannya, bergabung bersama. Mereka bertarung untuk melampiaskan emosi serta amarah. Semakin banyak yang terlibat, Tyler selanjutnya memiliki klub mereka bersama nama Fight Club.

2. The Warriors

Tahun: 1979
Genre: Action, Thriller
Produksi: Paramount Pictures (Distributor)
Sutradara: Walter Hill
Pemeran: Michael Beck, James Remar, Dorsey Wright, Brian Tyler
Film pertarungan jalanan yang kudu Anda tonton setelah itu berjudul The Warriors (1979). Film lawas ini mengisahkan kehidupan tidak benar satu geng jalanan di New York bernama The Warriors yang kudu jalankan perjalanan sejauh 48 km menuju tempat asal mereka. Perjalanan tersebut jadi pilihan sebab sebelumnya mereka dijebak atas pembunuhan seorang pimpinan geng yang dihormati.

The Warriors merupakan geng multiras dari wilayah Coney Island yang turut menghadiri pertemuan antar geng yang diselenggarakan oleh geng paling kuat, Gramercy Riffs. Mereka dihimpun sebenarnya sengaja untuk mengacau dan mengendalikan kota bersama-sama.

Namun, pimpinan mereka secara brutal ditembak oleh group geng lainnya. Malang, tidak benar satu bagian The Warriors yang melihat perihal itu justru dituduh sebagai pelaku. Alhasil, The Warriors pun jadi incaran dan mereka kudu bertarung untuk menyelamatkan diri.

3. Lethal Weapon

Tahun: 1987
Genre: Action, Cop Film
Produksi: Silver Pictures
Sutradara: Richard Donner
Pemeran: Mel Gibson, Danny Glover, Gary Busey, Mitchell Ryan
Film lawas yang dibintangi oleh Mel Gibson ini tak kalah seru dan mempertontonkan adegan-adegan perkelahian yang memuaskan. Mel berperan sebagai Martin Riggs, detektif LAPD yang kudu ber-partner bersama Roger Murtaugh, tentara veteran berusia 50 tahun. Keduanya kudu menghadapi kasus beresiko sebab bisa mengancam nyawa.

Related Post