Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton post thumbnail image

Film terbaik selama masa senantiasa menjadi topik yang menarik untuk dibahas dalam industri perfilman. Apalagi, deretan film ini mempunyai mutu cerita, sinematografi, hingga akting para pemain yang gak perlu diragukan lagi.

Bahkan, tersedia terhitung sebagian film yang meraih penghargaan dalam ajang bergengsi. Penasaran? Langsung saja intip deretan film yang perlu kamu tonton selanjutnya ini!

1. What Happened To Monday

Film terbaik selama masa yang pertama ini mengkaji isu populasi manusia. Dalam film What Happened To Monday, suatu negara mempunyai kebijakan, di mana tiap tiap keluarga hanya boleh mempunyai satu anak. Aturan itu diberlakukan sebagai solusi untuk menghindari ledakan penduduk.

Di sedang aturan ‘only child’, bertahan hidup dengan 6 saudara kembar identik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Film besutan Tommy Wirkola ini dapat membuatmu tertegun berasal dari awal hingga akhir cerita. Kisahnya seru abis!

2. The Shawshank Redemption

Seorang saudagar bank Andy Dufresne dihukum gara-gara masalah pembunuhan istri dan kekasihnya. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di penjara Shawshank.  Hidup tampaknya telah beralih menjadi lebih buruk, tapi untungnya Andy berteman dengan sebagian narapidana lain, lebih-lebih seseorang yang hanya dikenal sebagai Red.

Seiring berjalannya waktu, Andy mendapatkan cara untuk menekuni hidup dengan gampang sejauh server slot thailand yang sanggup dijalankan di penjara, mengimbuhkan pesan untuk semua bahwa kendati tubuh terkurung dalam sel, jiwa tidak dulu sanggup benar-benar dipenjara.

3. Parasite

Kualitas film garapan sutradara terkenal, Bong Joon Ho, tentunya telah gak perlu diragukan lagi. Film yang menyabet piala Oscar terhadap tahun 2020 ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat Korea. Mulai berasal dari kelas atas hingga kelas bawah.

Sebelum menonton, perlu kamu sadar jika film ini memiliki kandungan sebagian adegan yang lumayan sadis. Adegannya penuh darah dan menegangkan. Jika penasaran, langsung tonton film yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Park Seo Joon ini.

4. The Godfather

Cerita dimulai kala “Don” Vito Corleone, kepala “keluarga” Mafia New York, mengawasi pernikahan putrinya dengan sang istri, Carmela.  Di sisi lain, putra kesayangannya, Michael baru saja pulang berasal dari perang. Namun, Michael tidak tertarik untuk menjadi bagian berasal dari usaha ayahnya.

Melalui kehidupan Michael, sifat usaha keluarga menjadi jelas. Bisnis keluarga serupa seperti kepala keluarga, baik dan murah hati kepada mereka yang menghormati, tapi mengimbuhkan kekerasan kejam tiap tiap tersedia suatu hal yang bertentangan dengan kebaikan keluarga.

Don Vito menekuni hidupnya dengan cara lama, tapi sementara beralih dan sebagian tidak mendambakan mengikuti cara ini dan mencari komunitas dan “keluarga”.  Di sisi lain, saingan keluarga Corleone yang sedang naik daun mendambakan terasa menjual narkoba di New York dan butuh efek Don untuk melanjutkan rencananya.  Bentrokan nilai-nilai dunia lama Don yang memudar dan cara-cara baru dapat menuntut harga yang mengerikan, lebih-lebih berasal dari Michael. Hal apa-pun sudi dijalankan atas nama keluarga.

5. Who Am I (2014)

Film terbaik selama masa berdurasi 105 menit ini dapat membawamu ke dalam kehidupan para hacker. Penggambaran dunia maya secara visual memicu film ini asyik ditonton oleh siapa saja. Termasuk orang yang awam sekali pun.

Tak hanya menceritakan kecanggihan teknologi, Info tentang psikologi secara tersirat dapat kamu dapatkan melalui film ini. Masuk dalam sebagian nominasi bergengsi terhadap ajang penghargaan film di Jerman, kamu gak perlu ulang bikin nonton film ini, ya.

Related Post