Fred West: Siapa dia dan apa yang dia lakukan?

Fred West: Siapa dia dan apa yang dia lakukan? post thumbnail image

Lebih berasal dari seperempat abad sejak dia mengaku membunuh putrinya Heather, nama Fred West kembali diingat seluruh orang di Gloucester. Polisi sedang menggali sebuah kafe di kota untuk mencari tersangka korban pembunuh berantai terkenal, tetapi siapa dia dan kejahatan apa yang dia lakukan?

Siapa Fred West?

Bersama istrinya Rose, West memangsa gadis-gadis muda dan perempuan yang rentan untuk mewujudkan fantasi seksual, yang selanjutnya berujung pada pembunuhan. Lahir berasal dari keluarga pekerja pertanian di Herefordshire pada tahun 1941, pembangun tersebut pindah ke Gloucester pada tahun 1962.

Dia menikahi Rose pada tahun 1972, kala dia berusia 18 tahun. Pasangan ini udah berselingkuh sejak dia berusia 15 tahun dan ini adalah pernikahan keduanya. Pernikahan pertamanya adalah bersama Catherine Costello, terhitung dikenal sebagai Rena, yang pas itu berusia 18 tahun dan tengah punya kandungan anak berasal dari laki-laki lain.

Dia melahirkan putri Charmaine pada tahun 1963 dan putri lainnya, Anne Marie, ayah berasal dari West, pada tahun 1964. Pada tahun 1967 Anne McFall – yang diakui sebagai korban pertama West – menjadi pengasuh anak-anak West dan tinggal bersamanya di karavannya. Dia akan menjadi awal berasal dari pembunuhan mematikannya.

Ms Costello meninggalkan West pada tahun 1969 di tengah laporan kekerasan dan pelecehan seksual, dan kawan dan juga keluarganya kehilangan kontak dengannya pada tahun 1971. West kemudian mengakui pembunuhannya pada tahun 1994.

Siapa korbannya?

West dan istrinya menyiksa, memperkosa, dan membunuh sejumlah perempuan yang tidak diketahui jumlahnya sepanjang periode 20 tahun pada tahun 1967 dan 1987. Terdapat 12 korban yang diketahui, bersama pasangan tersebut didakwa bersama bersama 10 pembunuhan dan Fred West didakwa bersama dua pembunuhan lainnya.

Anne McFall, 18, yang tengah punya kandungan anak West, menghilang pada Juli 1967. Jenazahnya, dan bayinya yang belum lahir, ditemukan di sebuah lapangan di Kempley, dekat desa asal West di Much Marcle, di Herefordshire, pada bulan Juni 1994.

Mayat Costello, 26, terhitung ditemukan di dekatnya. Rose West membunuh putri Costello yang berusia delapan tahun pas West dipenjara karena pencurian ban mobil dan cakram pajak kendaraan pada tahun 1971. Mayatnya ditemukan di tempat tinggal mereka pada mulanya di Midland Road, Gloucester, pada tahun 1994.

Jenazah Lynda Gough, 19, Carole Ann Cooper, 15, Lucy Partington, 21, Therese Sigenthaler, 21, Shirley Hubbard, 15, Juanita Mott, 18, Shirley Ann Robinson, 18, dan Alison Chambers, 17, sepenuhnya ditemukan terkubur di tempat tinggal mereka di Cromwell Street di kota.

Putri pasangan itu, Heather, 16, terhitung ditemukan tewas di tempat tinggal tersebut. Orangtuanya tidak dulu melaporkan dia hilang meskipun tersedia laporan yang bertentangan, mengatakan bahwa mereka udah melaporkannya.

Baca juga:

Review Film Exhuma: Siapa Iblis yang Sebenarnya?

Rekomendasi Film Indonesia Mengenai Dunia Musik, Menginspirasi!

Bagaimana dia ditangkap?

Itu adalah pembicaraan kebetulan pada sekelompok anak sekolah dan seorang petugas polisi di Gloucester yang mengawali penyelidikan pada tahun 1992. Jejak pembunuhan The Wests diungkap oleh Det Con Hazel Savage, yang mendengar mengenai “lelucon keluarga” West, yang diceritakan anak-anak tersebut kepada pekerja sosial, bahwa putri pasangan itu yang hilang tersedia “di bawah teras”.

Det Con Savage selanjutnya meyakinkan petugas senior mengenai bisa saja bahwa “lelucon” itu bukan sekadar humor hitam dan hilangnya Heatherlah yang selanjutnya membawa polisi ke Cromwell Street.

Pada tahun 1994, West mengaku membunuh putrinya. Pengakuan tersebut akan mengarahkan polisi ke “rumah kengerian” West, di mana petugas menemukan mayat sembilan gadis dan remaja putri, terhitung putri West, terkubur di ruang bawah tanah atau taman.

Jenazah Heather adalah yang pertama ditemukan. Selama penggeledahan, anggota bawah tempat tinggal hampir dibongkar karena polisi konsisten menemukan lebih banyak mayat.

Jalan setapak tersebut kemudian membawa mereka ke Midland Road di dekatnya dan ke Much Marcle, area kelahiran West.

Apa yang terjadi bersama Fred dan Rose?

West didakwa bersama 12 pembunuhan, tetapi gantung diri di sel tahanannya, pada usia 53 tahun, pada tanggal 1 Januari 1995 sebelum saat diadili, meninggalkan istrinya untuk menghadapi pengadilan sendirian.

Rose menjadi tidak benar satu wanita pembunuh massal paling terkenal di Inggris kala dia dipenjara tahun itu karena pembunuhan 10 gadis dan wanita muda. Hakim pengadilan, Tuan Justice Mantell, mengatakan kepada Rose bahwa dia berharap dia tidak akan dulu dibebaskan.

Rumah keluarga West di Cromwell Street dirobohkan pada tahun 1996 dan diganti bersama taman dan jalur setapak.

Apa yang terjadi sekarang?

Polisi kini mencari mayat di sebuah kafe di Gloucester sehabis diberitahu tentang materi yang ditemukan oleh pembuat film dokumenter . Pencarian tersebut mengenai bersama Mary Bastholm yang, pada usia 15 tahun, hilang berasal dari pusat kota pada tanggal 6 Januari 1968 dan tidak dulu ditemukan.

West dicurigai atas hilangnya dia karena dia dan Rose kerap mendatangi kafe, yang saat ini dikenal sebagai The Clean Plate. Korban pertama Fred West, Anne McFall, terhitung bekerja di kafe tersebut.

Related Post