Indonesia Tayang di Bioskop Paling Populer

Siapa yang telah tidak tabah mengetahui deretan film Indonesia tayang di bioskop Desember 2022?

Kawan Puan pastinya lama menunggu rekomendasi film Indonesia tayang di bioskop Desember 2022 sebab dapat dijadikan tontonan akhir tahun.

Dikala libur akhir tahun nanti, Kawan Puan dapat menyaksikan bermacam film Indonesia tayang di bioskop Desember 2022 bersama dengan teman, keluarga, pasangan, maupun saudara.

Saran film bioskop ini dapat jadi pilihan tontonan Kawan Puan selain series baru yang juga akan tayang di platform streaming pada bulan Desember 2022.

1. Qorin

Kawan Puan penggemar horor seharusnya merapat, bulan Desember 2022 ini ada film Indonesia karya Ginanti Rona yang tayang di bioskop berjudul Qorin.

ini tayang 1 Desember 2022, dengan menyebutkan seorang murid perempuan yang melihat https://covecasualrestaurant.com/ hantu dan teror misterius sesudah menjalankan ritual yang disuruh ustadnya.

2. 2045 Apa Ada Cinta

Indonesia tayang di bioskop Desember 2022 berikutnya merupakan 2045 Apa Ada Cinta yang juga tayang tanggal 1 dengan dibintangi Menawan Kusuma, Yasmin Napper, dan Cinta Brian.

ini menyebutkan kisah pertemanan dua orang perempuan yang kemudian bahkan berujung pada kisah cinta segitiga. ini berlatar tahun 2045 dengan teknologi canggih tahun itu.

3. Like & Share

Sutradara Gina S. Noer merilis film Indonesia tayang di bioskop tanggal 8 Desember 2022 dengan menggandeng artis wanita Arawinda Kirana dan Aurora Ribero.

Like & Share menyebutkan kisah dua orang teman perempuan, di mana salah satu dari mereka kecanduan pornografi, walaupun yang satunya lagi jadi korban kekerasan seksual.

4. KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

Buat Kawan Puan yang masih menyukai dan ingin tahu versi panjang dari film KKN di Desa Penari, dapat menyaksikan film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni yang tayang 29 Desember 2022.

ini masih mengusung cerita yang sama dengan film sebelumnya, dengan artis film pria dan artis wanita yang sama, tetapi bedanya ada pada durasi yang lebih panjang 40 menit dengan adegan baru.

Related Post