Priview Carl’s Date, Menceritakan seputar Kisah Kencan Carl Setelah Istrinya Meninggal

Priview Carl’s Date, Menceritakan seputar Kisah Kencan Carl Setelah Istrinya Meningga

Carl’s Date yaitu film pendek yang menarik dari seri Dug Days, penyesuaian diri dari film Disney/Pixar yang populer, Up.Film ini mengisahkan kehidupan Carl, seorang kakek yang mesti menghadapi kepergian Ellie, istri tercintanya.

Carl’s Date menjanjikan petualangan yang menghibur dan mengharukan, tapi tetap ada perpaduan peristiwa yang membikin penonton tertawa dan menangis. Keterlibatan Dug dalam menolong Carl mengejar kencan pertamanya setelah kehilangan Ellie menambah slot 777 kompleksitas cerita dan menghadirkan dinamika unik dalam hubungan mereka.

Nah, kali ini Popmama.com akan menyuarakan fakta menarik film Carl’s Date. Penasaran seperti apa?

Yuk, simak informasinya!

1. Carl senantiasa mengenang mendiang Ellie

Dalam Carl’s Date, penonton akan diperlihatkan peristiwa Carl yang senantiasa mengenang dan merindukan Ellie, istri tercinta yang sudah meninggal dunia.Carl berupaya menjaga kenangan mereka tetap hidup dengan mempertahankan barang-barang bersejarah. Khusus barang yang terhubung dengan Ellie di sekitar rumah mereka berdua.

2. Mencari Kebahagiaan baru dengan kencan kembali setelah Ellie tiada

Film ini mengangkat peristiwa spesial dalam hidup Carl, yaitu kencan pertamanya setelah kepergian Ellie.Dalam suasana yang penuh canggung, Carl berupaya menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial yang baru. Ia berupaya mencari kebahagiaan di tengah kesedihannya.Lewat Carl’s Date, kita memandang bagaimana Carl berupaya menuntaskan kesedihannya atas kehilangan Ellie dengan membuka diri untuk mencari kebahagiaan dan pengalaman baru.Editors’ Pick

Related Post