Rekomendasi Film Drama Jepang yang Sedih di Netflix

Menonton film sedih sesungguhnya menyakitkan hati tapi uniknya, tema ini banyak digemari orang-orang. Kamu bisa menyaksikan berbagai film Jepang di yang sedih di Netflix.

Deretan judul film asal negeri Sakura ini bisa membawa dampak kamu jadi turut sedih saat menontonnya. Genre yang di tawarkan pun beragam, jadi berasal dari drama, romansa, psychological, sampai potongan kehidupan atau slice of life.

Selain film baru, tersedia terhitung film lama yang kini tersedia di Netflix. Meski lumayan lawas tapi kisahnya selamanya menarik untuk disimak sementara ini. Dihimpun berasal dari beraneka sumber, berikut tujuh petunjuk film Jepang yang sedih di Netflix.

1. Love Like the Falling Petals (2022)

Love Like the Falling Petals merupakan film orisinal Netflix yang dirilis terhadap 2022. Film ini menceritakan perihal Haruto Asakura yang mengalami cinta terhadap pandangan pertama bersama seorang penata rambut bernama Misaki Ariake.

Namun, Misaki diketahui mengidap penyakit langka, yaitu fast-forward syndrome yang membuatnya mengalami penuaan sepuluh kali lebih cepat dibandingkan orang lain terhadap umumnya.

Film yang dibintangi oleh Honoka Matsumoto dan Kento Nakajima ini bakal menguras air mata penontonnya secara perlahan.

2. Mother (2020)

Hadir bersama genre psychological, film berjudul Mother ini bisa situs bola membawa dampak penontonnya jadi tidak nyaman atau bahkan menangis saking pilunya menyaksikan kisah film yang dibintangi oleh Nagasawa Masami, Gunji Sho, Okudaira Daiken, dan Abe Sadao ini.

Mother mengisahkan perihal perihal seorang ibu tunggal bernama Akiko yang punya seorang anak laki-laki bernama Shuhei. Alih-alih mencari pekerjaan, Akiko menelantarkan dan menyengsarakan anaknya tersebut.

3. We Couldn’t Become Adult (2021)

We Couldn’t Become Adult merupakan film bergenre slice of life yang dibintangi oleh Mirai Moriyama. Film ini menceritakan perihal Sato laki-laki berusia 46 th. yang jadi hidupnya membosankan.

Untuk mengatasi kebosanan tersebut, ia jadi menelusuri tempat-tempat yang dulu ia datangi terhadap jaman lalu. Hal itu membawa dampak Sato kembali mengingat segudang kenangannya di jaman lalu.

Melalui film ini, kita terhitung bakal diajak turut mengenang kembali jaman lalu perihal cinta atau pencarian jati diri.

4. River’s Edge (2018)

Rekomendasi film Jepang yang sedih di Netflix selanjutnya adalah River’s Edge. Film ini mengisahkan perihal Haruna Wakagusa, seorang siswa SMA yang tinggal bersama ibunya.

Haruna punya seorang rekan sekelas yang sering dirundung bernama Ichiro. Film ini melukiskan bagaimana ketidakpedulian orang dewasa terhadap kebugaran mental anak remaja.

Film yang dibintangi oleh Fumi Nikaido dan Ryo Yoshizawa ini mengajak penonton untuk lebih hiraukan dan jelas perasaan orang-orang.

5. Romance Doll (2020)

Romance Doll adalah film romansa dewasa yang dibintangi oleh Issei Takahashi dan Yu Aoi. Film ini menceritakan perihal kehidupan seorang pembuat love doll bernama Tetsuo.

Suatu ketika, Tetsuo menyamar sebagai seorang dokter yang mendambakan membawa dampak payudara prostetik untuk keperluan love doll. Saat melaksanakan penyamaran, Ia jatuh cinta terhadap pandangan pertama bersama seorang style bernama Sonoko.

Namun, sehabis menikah, Tetsuo selamanya merahasiakan perihal profesinya kepada sang istri. Suatu malam, keduanya sepakat untuk mengungkap kebenaran yang selama ini disembunyikan berasal dari satu serupa lain.

Related Post