Rekomendasi Film Gangster yang Memacu Adrenalin Penuh

Rekomendasi Film Gangster yang Memacu Adrenalin Penuh post thumbnail image

Film action bersama dengan tema gangster dapat memacu adrenalin bersama dengan aksi pertarungan yang seru dan baku tembak yang menegangkan. Film ini termasuk mengandung unsur mafia, politik, dan perseturuan antar penguasa.

Tak hanya itu, kamu termasuk akan memandang banyak adegan plot twist yang bikin kamu mind blowing! Berikut ini anjuran film gangster terbaik, dijamin memacu adrenalinmu.

1. The Godfather (1972)

Film The Godfather harus masuk list pertama dalam anjuran film gangster. Film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola terhadap th. 1972 ini udah memenangkan tiga piala Oscar sekaligus.

Selain film ini, kamu termasuk dapat memandang dua sekuelnya, The Godfather Part II (1974) dan The Godfather Part III (1990) yang benar-benar seru.

The Godfather (1972) menceritakan perihal keluarga mafia yang dipimpin oleh Vito Corleone. Ia mengidamkan anaknya jadi penerus pemimpin group mafia tersebut. Film ini dibintangi aktor papan atas internasional, seperti Marlon Brando, Al Pacino, dan James Caan.

2. Pulp Fiction (1994)

Berikutnya, ada film Pulp Fiction yang sukses memenangkan Piala Oscar terhadap 1995 dalam kategori Best Writing, dan Screenplay Written Directly for the Screen. Film ini bertabur bintang film besar, merasa dari John Travolta, Samuel L. Jackson, Uma Thurman, dan Bruce Willis.

Pulp Fiction menceritakan tiga kisah utama yang saling berkaitan, merasa berasal dari kisah pertama Vincent Vega sang pembunuh, kisah ke-2 Butch Coolidge sang petinju, dan kisah ketiga Jules Winnfield yang menarik untuk disaksikan.

3. City of God (2002)

Berikutnya, ada film City of God yang punya latar di kota Rio de Janeiro, Brazil. Film yang disutradarai Fernando Meirelles ini menceritakan perihal sisi gelap kota berikut yang dikuasai oleh beraneka organisasi kriminal.

Diadaptasi berasal dari novel berjudul sama, film ini sukses memperoleh penghargaan Best Film, Best Foreign Film, Audience Award, Best Editing, Best Sound, dan masih banyak yang lainnya hingga meraih rating 91 prosen berasal dari Rotten Tomatoes.

4. Snatch (2000)

Dalam film Snatch, Brad Pitt beradu akting bersama dengan Jason Statham. Film ini menceritakan perihal promotor tinju ilegal bernama Turkish yang menegaskan para gangster untuk menawarkan taruhan terhadap petinju bernama Mickey. Selain itu, film ini menyoroti pencurian berlian antar para kriminal.

Baca juga:

“The Boston Strangler”, Film Historical Pembunuhan Berantai di Boston

“Killers of the Flower Moon”, Pembunuhan Misterius Suku Indian

5. American Gangster (2007)

Ada yang menarik berasal dari film American Gangster, yakni jaman produksinya yang menggunakan kala 7 tahun. Produksi film ini berbuah manis karena dapat memperoleh sejumlah penghargaan, seperti Best Thriller, Best Editing, dan Best Supporting Actress.

Selain itu, film ini yang menceritakan kisah kriminal seseorang bernama Frank Lucas ini sukses memperoleh rating 80 prosen berasal dari Rotten Tomatoes.

6. Kungfu Hustle (2004)

Siapa yang tak mengenal film Kung Fu Hustle? Film yang cukup ikonik ini penuh humor dan sukses sebabkan para pirsawan tertawa. Chow memerankan sosok Sing yang mengidamkan masuk ke dalam group Deadly Axe Gang.

Pemimpin geng berikut punya rancangan jahat untuk membunuh orang lain dan menguasai kota. Sing sesudah itu mendatangi tempat tinggal susun bersama dengan harapan dapat menarik perhatian anggota geng. Namun, Sing diberikan tantangan untuk membunuh seseorang sebagai syarat masuk geng tersebut.

7. The Gentlemen (2020)

The Gentlemen meenceritakan perihal seorang ekspatriat bernama Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang membangun sebuah bisnis narkoba di London, Inggris. Dengan bisnisnya tersebut, ia sukses kuliah di Oxford berkat beasiswanya.

Suatu hari, ia mengidamkan menjual semua bisnisnya karena mengidamkan pensiun lalu menikmati jaman tuanya. Namun, seluruhnya hampir gagal karena banyaknya konflik yang bermunculan.

8. Nobody (2021)

Jika kamu pengagum film action, kamu harus menonton film Nobody. Film ini menceritakan kehidupan Hutch Mansel yang berubah sesudah rumahnya kebobolan pencuri. Ia sesudah itu melacak para pencuri untuk menghukum mereka.

Namun, perihal berikut sebabkan permasalah tambah pelik dan Hutch Mansel harus berurusan bersama dengan Yulian, petinggi mafia Russia yang mengidamkan membunuhnya.

9. The Irishman (2019)

Memiliki rating 96 prosen di Rotten Tomatoes, The Irishman jadi salah satu film yang harus kamu tonton. Film ini bertabur bintang film populer, merasa berasal dari Robert De Niro, Al Pacino hingga Joe Pesci.

The Irishman menceritakan perihal seorang veteran Perang Dunia II, Frank Sheeran. Saat pensiun, ia jadi kembali ke jaman lalunya sebagai sindikat kriminal yang berbahaya.

10. The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Nah, yang terakhir ada anjuran film gangster Korea berjudul The Gangster, The Cop, The Devil. Film ini dibintang aktor terkenal Korea, yaitu Ma Dong Seok, Kim Mu Yeol, dan Choi Min Chul.

Alur cerita yang diangkat dalam film ini cukup unik, yaitu para gangster harus bekerja serupa bersama dengan polisi karena punya tujuan yang sama, yaitu untuk menangkap pembunuh berantai.

Itu dia anjuran film gangster terbaik yang dapat memacu adrenalinmu. Alur cerita menarik bersama dengan laga penuh aksi. Saksikan sekarang juga!

Related Post