Rihanna Dikonfirmasi akan jadi Pengisi Bunyi Film “The Smurfs” 2025 Datang

Rihanna sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai pengisi bunyi Smurfette dalam fitur hybrid live-action baru dari Paramount Animation, The Smurfs Movie.
Penyanyi 35 tahun itu membikin kejutan dengan tampil secara segera di CinemaCon, konvensi tahunan pemilik bioskop di Las Vegas sebagian waktu lalu.
“Aku mencoba untuk menerima peran Papa Smurf tapi tidak sukses,” canda Rihanna, mengutip dari Variety, Jumat (28/04/2023).
Selain menjadi pengisi bunyi, terkuak juga bahwa Rihanna spaceman demo akan membintangi, menulis dan merekam lagu asli, dan memproduksi proyek film yang akan datang tersebut.

Proyek ini bukanlah pertama kali untuk Rihanna, Kawula Muda. Sebelumnya, ia sudah menjadi pengisi bunyi untuk fitur kartun DreamWorks, Home dan sukses meraup lebih dari 380 juta dolar di box office seluruh dunia.

Sementara itu, Rihanna sudah berakting segera dalam film Battleship, This Is the End, Valerian and the City of a Thousand Planets, Ocean\\\’s 8, dan Guava Island.
Film The Smurf Movie masih dibintangi oleh aktor sebelumnya adalah Neil Patrick Harris. Sementara itu, dalam web Variety, pengisi bunyi diinformasikan akan diisi oleh Julia Roberts, Katy Perry, Hank Azaria, dan Joe Manganiello.
Untuk produksinya, Pam Brady sebagai penulis naskah bersama Rihanna, dan Chris Miller sebagai director. Selain reboot The Smurfs Movie, daftar Paramount Animation yang akan datang adalah Teenage Mutant Ninja Turtles, SpongeBob SquarePants dan Paw Patrol.
Buat lo yang enggak sabar menantikan bunyi Rihanna di film ini, sabar ya, Kawula Muda, The Smurfs Movie dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

Related Post