Saran Film Sadis Psikopat Paling Menakutkan, Bikin Merinding!

Tidak seluruh orang kapabel menyaksikan judul-judul dalam rekomendasi film sadis psikopat. Kisah seram di dalamnya kapabel membuat orang merasa bergidik hingga mual. Film semacam itu biasanya tidak segan-segan menampakkan darah dan adegan penyerangan yang parah.

Walaupun demikian itu, tetap ada penonton yang menyenangi dengan kisah seram seperti pembunuhan atau pembantaian. Tidak heran jikalau rekomendasi film sadis psikopat terus mempunyai penggemar hingga kini.

Nah, bagi kalian yang baru mulai mencoba untuk menontonnya, silakan simak sebagian review mengenai rekomendasi film sadis psikopat paling seram berikut ini.

1. THE CALL (2020)

THE CALL dapat menjadi salah satu rekomendasi film sadis untuk kalian tonton. Inti dari cerita ini merupakan sebuah telepon misterius yang kapabel mengaitkan dua orang dari zaman yang jauh berbeda, tepatnya dari 20 tahun sebelumnya. Hal itu dapat mengaitkan Seo Yoon dan Young Sook secara misterius. Nah, Young Sook ini menjadi orang yang hakekatnya hidup di waktu 20 tahun sebelumnya.

Karena dapat terhubung, mereka pun sependapat untuk berprofesi sama untuk mencegah hal buruk pada hidup mereka. Seo Yoon memberikan sebagian info dari masa depan kepada Young Sook. Sementara Young Sook juga berusaha untuk merubah apa yang akan terjadi di masa tersebut.

2. ORPHAN (2009)
Selanjutnya, ada ORPHAN yang juga menjadi salah satu rekomendasi film sadis psikopat yang pantas untuk kalian tonton. Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang mahjong ways slot psikopat bernama Esther yang menyamar jadi buah hati-buah hati dan tinggal di sebuah panti. Dia mempunyai kelainan genetis yang membuatnya menonjol seperti buah hati-buah hati, walaupun hakekatnya sudah dewasa. Walaupun merupakan rahasia yang tidak dikenal orang lain.

Tiba waktunya dikala Esther diadopsi oleh sebuah keluarga. Walaupun disambut dengan baik, sikap Esther justru berubah makin seram. Rupanya, dia tidak segan untuk melukai pun membunuh. Kalau, itu seluruh Esther lakukan hanya untuk memenuhi obsesinya yang selama ini tersembunyi.

3. FRIDAY THE 13TH (2009)

Mulanya kalian sedang mencari rekomendasi film sadis psikopat, silakan tonton FRIDAY THE 13TH. Film ini dapat disebut salah satu yang terbaik sebab berhasil menyajikan alur cerita penuh aksi yang mendebarkan dan menegangkan. Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang sedang mengerjakan kegiatan berkemah di Camp Crystall.

Tapi, mereka memang berniat untuk bahagia-bahagia di area danau yang berada di tengah hutan. Kondisi, agenda itu pun gagal diciptakan dikala ada yang terpisah dari rombongan. Selanjutnya makin buruk dikala ada seorang pembunuh bertopeng dengan parang di tangannya. Bagaimana, berminat untuk menyaksikan kengeriannya?

4. GONE GIRL (2014)
Selanjutnya, ada GONE GIRL sebagai rekomendasi film sadis psikopat yang kental akan misteri. Kisah dalam film ini menyoroti persoalan pelik yang dialami oleh pasangan suami istri. Mereka merupakan Nick dan Amy. Dia bahwa sang istri yang bernama Amy merupakan seorang penulis buku buah hati terkenal. Dia dikabarkan hilang secara tiba-tiba. Menariknya, tiap bukti mengarah bahwa Nick merupakan pelaku di balik hilangnya Amy.

Di balik kasus hilangnya Amy, alhasil terbuka fakta bahwa ternyata, Nick merupakan suami yang menyenangi berselingkuh. Nick pun mendapatkan kebencian publik. Kondisi, hakekatnya, hilangnya Amy merupakan ulahnya sendiri yang direkayasa sedemikian rupa sebagai aksi balas dendam kepada sang suami. Untuk melancarkan aksi itu, Amy tidak segan memanfaatkan dan membunuh orang lain yang tidak ada kaitannya dengan Nick.

5. NO MERCY (2019)

Masih ada lagi rekomendasi film sadis psikopat berjudul NO MERCY. Film ini bercerita tentang usaha balas dendam dari seorang kakak. Dikisahkan bahwa ada seorang kakak bernama In Ae yang tidak terima atas perlakuan orang-orang yang pernah bertingkah jahat pada sang adik yang berkebutuhan khusus.

Kakak perempuan tersebut rela mengerjakan beraneka hal untuk membalaskan dendam sang adik yang jadi korban bully. Dia pun melancarkan aksi balas dendam dengan sadis dan tanpa ampun untuk mewakili rasa sakit adiknya.

Related Post