Saran Film Tahun 2023 untuk Ditonton Akhir Minggu

Sebagian di antaranya punya alur cerita yang menarik serta sinematografi yang apik. Poros Kalimantan merangkum setidaknya 5 film yang rilis tahun ini dalam mengisi akhir pekan Anda. Sebagai berikut:

1. Renfield

Bergenre horor komedi, Renfield ialah hasil remake dari film daftar sbobet88sebelumnya yang rilis pada tahun 1980-an.

Bercerita tentang Renfield (Nicholas Hoult) sang pelayan Dracula (Nicolas Cage) yang lelah menuruti permintaan tuannya. Dia berkeinginan kembali menikmati kehidupan normal, tanpa mesti meniru perintah.

Tiba-tiba, Renfield bertemu dengan polisi Rebecca Quincy (Awkwafina) di sebuah cafe. Dengan bantuan Rebecca, Renfield mempertimbangkan untuk meninggalkan pekerjaannya yang sudah dia lakoni berabad-abad.

Film ini menggambarkan tentang toxic dalam suatu relasi.

2. John Wick Chapter 4

Siapa yang tak tahu John Wick? Pria berpenampilan necis dengan gaya bicara yang sedikit ini kembali beraksi melanjutkan chapter sebelumnya, John Wick Chapter 3: Parabellum (2019).

Dalam film action ini, John Wick (Keanu Reeves) mesti berhadapan dengan musuhnya, The High Table. The High Table sendiri ialah organisasi kriminal dunia yang beranggotakan 12 orang mantan pelaku kriminal.

Bersama Bowery King (Laurence Fishburne), mereka mengerjakan aksi balas dendam yang mematikan.

3. Guy Ritchie’s The Covenant

The Covenant ialah film Amerika Serikat yang disutradarai sekaligus ditulis oleh aktor, Guy Ritchie.

Menceritakan kisah perjalanan seorang sersan bernama John Kinley (Jake Gyllenhaal) dalam menyelesaikan tugas terakhirnya di Afganistan.

Dalam perjalanannya itu, dia berprofesi sama dengan seorang penerjemah lokal bernama Ahmed (Dar Salim).

Hal nahas menimpa John. Dia dibekuk tentara Taliban. Melihat John yang terluka, Ahmed bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk membawa John menghindari Taliban.

Related Post