Sinopsis Artis Terupdate Dengan Jadwal Tayang Berjudul Temurun, Seram Posternya Bikin Mimpi Buruk

Sinemaku Pictures secara resmi mengumumkan jadwal tayang film horor pertama mereka yang berjudul Temurun. Poster film yang dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Brian Domani ini juga sudah dirilis.

Berakhir pengumuman tersebut, banyak masyarakat online yang tak tabah menyaksikan film Temurun. Dari posternya aja, sih, dapat bikin mimpi buruk dan takut lihat gorden, nih. So, simak seketika sinopsis dan jadwal tayang film Temurun di bawah ini!

1. Sinopsis film Temurun

Artis Temurun mengisahkan Dewi dan Sena yang kehilangan ayah dan bunda mereka. Di dikala semestinya berdamai atas duka tersebut, banyak hal aneh dan teror mistis yang mereka alami. Diduga hal tersebut ialah suatu warisan dari leluhurnya

Padahal tak suka warisan tersebut, Dewi dan Sena berupaya untuk tetap mendapatkan dan hidup berdampingan. Tapi, apakah Dewi dan Sena cakap menghadapi misteri warisan turun temurun dari keluarga besarnya?

2. Daftar Pemain film Temurun, Debut Horor Bryan Domani

Kekasih Umay Shahab, Inarah Syarafina akan debut sebagai sutradara di film Temurun. Sebelumnya slot qris ia pernah menjadi desainer produksi di sebagian series produksi Sinemaku Pictures dan asisten sutradara Kukira Kamu Rumah.

Di film panjang pertamanya, Inarah Syarafina menggandeng sejumlah artis film pria untuk membintangi Temurun. Berikut daftarnya.

3. Jadwal tayang film Temurun di Bioskop

Artis Temurun produksi Sinemaku Pictures akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 30 Mei 2024. Bocoran dari sang sutradara, Temurun akan mengeksplorasi horor suspense dan rasa ketakutan tiap individu.

Sebentar lagi, film horor yang dibintangi Yasamin Jasem dan Bryan Domani bakalan tayang, nih. Apabila diamati dari posternya yang seram, kaprah-kaprah seseram apa, ya, filmnya nanti?

Related Post