Sinopsis Film Azab Kubur: Kisah Horor Tidak Percaya Azab Kubur

Film Azab Kubur ketika ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat internet sebab memang seru dan mempunyai kisah tersendiri. Film ini baru saja dirilis dan dapat disaksikan di bioskop daerah anda tinggal. Sejak awal ditayangkan hingga ketika ini, jumlah penonton terus meningkat dan selalu mengalami kenaikan setiap harinya, malahan melebihi film KKN di Desa Penari.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini semakin mendapatkan perhatian sebab jalan ceritanya yang unik. Berbeda dengan film Indonesia pada biasanya yang kebanyakan bergenre romantis. Kali ini dapat dikatakan sebagai film horor terbaik yang mengusung kehidupan manusia dan dosa yang ditanggung sepanjang hidupnya.

Sinopsis Film Azab Kubur

Sebelum menyaksikan filmnya di bioskop, ada bagusnya anda menyimak terutamanya slot77 login dahulu sinopsis film Azab Kubur yang akan kami bahas. Film ini mengisahkan Sita dan adiknya yang bernama Adil. Keduanya merupakan si kecil dari seorang pedagang roti yang cukup sukses. Kehidupannya malahan stabil, segala kebutuhan sehari-hari cukup dan malahan lebih.

Tapi semuanya berubah ketika ayah dari kedua saudara hal yang demikian meninggal sebab tragedi bom bunuh diri. Seorang perampok masuk dan merampas uang yang ada di kasir. Sebab ada perlawanan, perampok meledakkan dirinya dan sekalian menewaskan ayah dari Sita dan Adil. Usianya masih kecil, mereka kemudian hidup di sebuah pondok pesantren.

Kematian orang tuanya membikin terguncang dan berpengaruh pada agama yang dianut. Terlebih ketika di pondok, Adil mendapatkan perlakuan buruk dari senior nya. Sita merasa bahwa tidak ada keadilan dalam agama yang dianut nya. Bahkan dirinya tidak memercayai azab kubur dan kehidupan di alam barzah seperti yang dijelaskan dalam kitab suci.

Di sinilah awal mula menariknya film Azab Kubur, yang mana Sita pada kesudahannya ingin menandakan bahwa azab kubur memang tidak ada. Dirinya kemudian terobsesi mencari seseorang yang paling berdosa dan paling kejam ketika beranjak dewasa. Selama pencariannya, Adil berprofesi di kamar mayat sebuah rumah sakit.

Padahal Sita sendiri berprofesi di panti werda dn merawat orang jompo. Setelah lama mencari, Sita kesudahannya menemukan tujuannya. Dirinya menemukan orang yang paling kejam dan berdosa. Setelah orang hal yang demikian meninggal, Sita meminta adiknya yang berprofesi di rumah maya agar dapat menyelinap kedalam kuburan orang hal yang demikian.

Tujuannya tidak lain untuk menandakan bahwa apakah azab kubur yang dijelaskan dalam Al Quran ada atau tidak. Tapi bukan cuma pembuktian yang didapat, tapi juga hal-hal yang diluar akal dan mencekam. Sita malahan kesudahannya beradu melawan segala hal yang tidak masuk akal hal yang demikian, juga beradu pada kepercayaan yang selama ini dipegang.

Related Post