Sinopsis Han Gong-ju, Tragedi Pemerkosaan Siswi oleh Geng Sekolah

Sinopsis Han Gong-ju, Tragedi Pemerkosaan Siswi oleh Geng Sekolah post thumbnail image

Han Gong-ju merupakan film drama thriller Korea yang mampu disaksikan di Vimeo. Karya berasal dari Lee Su-jin ini dibintangi oleh Chun Woo-hee, Jung In-sun, Kim So-young, dan Jo Dae-hee serta kami akan membahas tentang permainan di situs slot deposit via dana 10 ribu.

Film berdurasi 112 menit ini terinspirasi berasal dari kasus pemerkosaan gadis oleh geng Miryang yang tenar pada 2004 lalu di Korea Selatan. Kisahnya mengikuti seorang siswi sekolah menengah bernama Han Gong-ju yang merupakan anak broken home.

Orang tua Gong-ju bercerai dan ibunya malah sibuk mencari suami baru dan tidak mengakui Gong-ju sebagai anaknya. Begitu pula bersama ayahnya yang kerap mabuk-mabukan dan jarang menyempatkan waktunya untuk Gong-ju.

Beruntungnya, Gong-ju memiliki kawan akrab yang sangat baik, Hwa Ok, yang kerap menginap di rumahnya. Ketika menginap di tempat tinggal Gong-ju, Hwa Ok termasuk kerap mengajak pacarnya, Dong-yoon, yang merupakan tidak benar satu angota geng sekolah.

Hingga suatu hari Dong-yoon mengajak bagian gengnya menginap di tempat tinggal Gong-ju untuk mabuk-mabukan di sana. Karena merasa kesal dan risau ayahnya segera datang, Gong-ju pun mengusir Dong-yoon beserta komplotannya.

Alih-alih pergi, Dong-yoon malah memberikan Gong-ju obat tidur atas perintah berasal dari ketua geng. Dong-yoon berkata pada Gong-ju kalau dirinya meminum obat tersebut, maka dia bakal mengusir komplotannya ke luar.

Gong-ju pun pada akhirnya mabuk sampai tertidur. Ketika terbangun, betapa terkejutnya Gong-ju memandang sahabatnya, Hwa Ok, sedang diperkosa secara bergiliran oleh para bagian geng. Saat kasus berikut di bawa ke pengadilan, para tersangka seolah-olah diberikan keringanan karena merupakan siswa-siswa berasal dari keluarga berada.

Related Post