The Good Nurse: Kisah Nyata Perawat yang Merenggut Nyawa Pasiennya

The Good Nurse: Kisah Nyata Perawat yang Merenggut Nyawa Pasiennya post thumbnail image

“The Good Nurse” merupakan film adaptasi kisah nyata kriminal teranyar di Netflix. Kita dapat mengikuti kisah Amy Loughren, seorang perawat yang mengenal Charlie Cullen sebagai rekan kerja barunya. Mimpi buruknya di mulai kala Ia menemukan kejanggalan yang mengarah terhadap fakta bahwa Charlie bisa saja bukan perawat baik seperti yang Ia pikir selama ini.

“The Good Nurse” disutradarai oleh Tobias Lindholm dan naskah yang dikembangkan oleh Krystu Wilson-Cairns. Film ini menjadi keliru satu yang antisipatif. Pertama, karena tema true crime masih menjadi konten paling panas di Netflix. Kedua, karena film ini dibintangi oleh aktor terbaik dengan piala Oscar, Eddie Redmayne sebagai Charlie Cullen dan Jessica Chastain sebagai Amy Loughren.

Film bertema true crime ini bisa saja tidak dapat mencukupi ekspektasi penggemar berat genre true crime, dengan konten grafik yang belakangan dieksploitasi oleh media. Namun, kecuali kami tertarik dengan drama true crime pembunuh berantai seperti “Zodiac” (2007), film ini dapat menjadi lumayan menarik untuk disimak. Apa yang membuat “The Good Nurse” menjadi film adaptasi true crime yang dapat diterima? selain itu, disini kami juga akan membahas tentang sedikit permainan judi online di link spaceman slot

Eksplorasi Kasus Charlie Cullen berasal dari Perspektif Amy Loughren

Kebanyakan film true crime masa kini meniadakan sudut pandang yang pas untuk mengeksekusi materi sumber menjadi naskah. Dimana menjadikan tersangka atau tokoh kriminal yang perihal menjadi protagonis dalam cerita. Eksekusi seperti inilah yang sering mengakibatkan presentasi yang terkesan sebagai romantisme terhadap seorang kriminal. Bercabang terhadap sekuen pertumbuhan cerita yang terasa salah. Mengeksploitasi detail kejahatan dan perihal traumatis, apalagi akhir berasal dari korban yang menjadi bagian berasal dari cerita.

“The Good Nurse” menjadikan Amy Loughren sebagai protagonis dalam naskahnya. Kita dapat diajak berteman dengan sosok Amy sebagai perawat yang baik dan tekun dalam memelihara tiap-tiap pasiennya. Ia termasuk seorang ibu yang bekerja keras untuk ke-2 putrinya, meski sedang mengidap penyakit yang lumayan serius. Sementara Charlie Cullen terlihat sebagai karakter pendamping, seperti bayangan yang menyertai kehidupan Amy sesudah Ia masuk dalam kehidupannya. Perkembangan plot termasuk disediakan berasal dari sudut pandang Amy, kami tidak dapat memahami di mana Charlie kala tidak sedang dengan dengan Amy.

Baca juga:

Review Film 13 Bom di Jakarta, Standar Tinggi Film Aksi di Indonesia

Review Film Korea New Trial, Hukuman Berat Tanpa Adanya Pengakuan Bersalah

Amy termasuk punyai mutu sebagai tokoh kunci yang mempunyai kisah Charlie Cullen menemui garis akhir. Perlu diketahui bahwa Charlie udah bekerja di sembilan tempat tinggal sakit dan memakan banyak korban selama lebih berasal dari satu dekade, tapi “The Good Nurse” hanya fokus terhadap momen kala Charlie bertemu dengan Amy sebagai rekan kerja barunya.

Ada pula perjuangan personal yang dilewati oleh Amy sebagai perawat pekerja keras sekaligus orang tua tunggal yang membuat kami lebih simpati terhadap protagonis ini. Karena terhadap akhirnya, yang dimaksud sebagai “The Good Nurse” terhadap judul adalah Amy Loughren.

Investigasi dan Usaha Menghentikan Charlie Cullen

Kasus pembunuhan berantai yang dilancarkan oleh Charlie Cullen punyai kronologi dan metode yang dapat membuat kami tidak habis pikir. Tak hanya terhadap Charlie, begitu pula terhadap institusi medis yang membebaskan perihal ini tetap terjadi. Karena mereka tidak menghendaki terlibat dalam investigasi dan sistem hukum yang mencemari institusinya.

Charlie adalah perawat yang bertanggung jawab atas meninggalnya banyak pasien di sembilan tempat tinggal sakit, selama 16 th. Ia bekerja sebagai tenaga medis. Ia tetap berpindah-pindah tempat tinggal sakit dengan reputasi perawat berpengalaman. Namun tidak ada tempat tinggal sakit yang berkenan mengungkapkan kejahatan yang bisa saja udah disadari oleh mereka.

“The Good Nurse” punyai durasi yang lumayan panjang selama 2 jam. Dimana plot diisi dengan pertumbuhan kehidupan pribadi Amy, yang udah punyai masalahnya sendiri, lantas semakin kompleks dan genting kala Ia terlibat dengan Charlie Cullen. Pengenalan tokoh Amy dalam naskah ini membuat kami memahami mengapa Ia menentukan untuk menolong kepolisian. Bahkan dengan mempertaruhkan nyawa sendiri sekaligus pekerjaannya.

Sebagai pekerja medis, Ia punyai insting untuk menyelamatkan nyawa manusia. Insting yang mestinya dimiliki oleh semua orang yang bekerja di bidang medis. Sebetulnya metode yang dilaksanakan oleh Charlie lumayan simple dan mudah ditemukan. Kita menjadi dapat lihat kompleksitas investigasi dengan pihak tempat tinggal sakit yang termasuk secara tidak langsung bertanggung jawab atas korban yang berjatuhan dalam kisah ini.

Adu Akting Jessica Chastain dan Eddie Redmayne

Kita tidak harus memahami bagaimana karakter Amy Loughren dan Charlie Cullen yang asli untuk mengapresiasi tampilan dua aktor utama dalam film ini. Yang penting adalah bagaimana Chastain dan Redmayne mempresentasikan kisah dua karakter dalam naskah.

Film seperti “The Good Nurse” bukan model film yang diapresiasi sebagai film artistik dengan method acting pada aktornya. Namun intisari cerita yang dibawakan. Sepanjang film, setidaknya film ini udah banyak hindari daftar merah berasal dari film adaptasi true crime.

Film ini tidak menampilkan romantisme terhadap tersangka kriminal, tidak mengeksploitasi kebrutalan berasal dari sudut pandang korban, dan juga punyai kasus yang patut diangkat untuk mengakibatkan kesadaran. Dalam perihal ini mencerahkan institusi medis profesional.

Namun Jessica Chastain selamanya patut diapresiasi tampilan sebagai protagonis dalam kisah ini. Interaksi akting yang Ia ciptakan dengan dengan Eddie Redmayne termasuk berkesan. Sebagai dua karakter dengan interaksi yang kelihatan simple di permukaan, tapi ada susunan pengertian dan interaksi moral yang bermakna di pada mereka.

Secara keseluruhan, “The Good Nurse” merupakan film adaptasi kasus kriminal nyata dengan presentasi yang lebih fokus terhadap investigasi dan bisnis menghentikan Charlie Cullen.

Penampilan akting Jessica Chastain dengan Eddie Redmayne termasuk menjadi poin and dalam film ini. Film adaptasi true crime dengan eksekusi penulisan naskah dengan Info yang pantas ini mirip dengan film “Zodiac” (2007) dan “Spotlight” (2015).

Related Post