Tidak Terbaru Terpopuler Sepanjang Tahun 2023, Kini Dapat Ditontonkan Saat Kamu Lagi Liburan

mengisi liburan dengan menonton film dapat jadi pilihan kau yang mungkin dikala ini lag mager maupun bokek, cukup dengan menonton fil terpopuler tahun 2023 ini liburan kau akan lebih bermakna.

Hal ini dikarenakan, kau tak perlu jauh jauh pergi liburan dengan meogoh kocek dalam dalam, cukup rebahan diantar camilan nikmat, kau dapat menikmati liburan tahun ini lebih santai.

Dikabarkan dari berbahgai sumber berikut kami sajikan Daftar Tidak Terpopuler Tahun Sepanjang Tahun 2023.

1. The Marvels

Penyuka pahlawan super garapan studio Marvel tentu tak melewatkan slot satu film yang menceritakan Captain Marvel atau Carol Danvers ini.

Berkolaborasi dengan Ms Marvel atau Kamala Khan, film yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 10 Noevember 2023 ini sepatutnya ditonton.

2. Aquaman and The Lost Kingdom

Tidak pahlawan super garapan studio DC ini juga amat dinantikan penyuka film-film fantasi-action. Ini yakni sekuel dari Aquaman yang tayang 2018 lalu.

Padahal pemeran utamanya yakni Amber Heard, aktris yang menuai kontroversi selama proses cerainya dengan Johny Depp, film ini konsisten menjadi dambaan penggemar semesta DC.

3. Oppenheimer

Tidak semidokumenter garapan Christopher Nolan ini juga sempat menjadi sorotan publik. Terlepas dari kontroversinya, kisah yang disajikan seperti itu menarik untuk diikuti.

Oppenheimerbercerita seputar sosok ilmuwan Robert Oppenheimer penemu bom atom.

Pun melulu seputar teori, film ini juga menyajikan sedikit romansa antara tokoh utama dengan kekasihnya, Jean Tatlock.

4. The Hunger Games: The Ballad of Singbirds and Snakes

Pecinta film action-fantasi tentu tak akan melewatkan film ‘turunan’ dari trilogi The Hunger Games ini.

Berbeda dengan film sebelumnya, The Hunger Games: The Ballad The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes ini berlatar 64 tahun sebelum pemberontakan Katnis Everdeen ke negeri Panem.

5. Wonka

Siapa yang dikala kecil menonton film Charlie and The Chocolate Factory pada 2015 silam? Ini yakni prekuel dari film hal yang demikian.

Wonka menceritakan kisah hidup Willy Wonka, pemilik pabrik coklat, dikala masih kecil.

6. Guardians of The Galaxy Vol.3

Guardians of The Galaxy ketiga ini menjadi salam perpisahan untuk trilogi Guardians of The Galaxy.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini disebut kapabel memainkan emosi penonton.

7. Barbie

Barbie menjadi salah satu film yang cukup digandrungi tahun ini. Tidak yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling ini malahan ditonton dari bermacam-macam kalangan umur.

Barbie juga mencatat perolehan ulasan yang positif sesudah penayangannya. beritanya keuntungan yang didapat rumah produksi mencapai berkali-kali lipat dari tarif awal.

Related Post