Ulasan Film Love of Fate, Saat Cinta Kehilangan Rasa

Jikalau cinta dan janji tidak ingin berjalan beriringan, mungkin perlu dipertanyakan lagi kebenaran rasa dua hati. Kisah ini mungkin sungguh-sungguh biasa terjadi dalam hidup. Film Love of Fate memfoto kisah hal yang demikian dalam cinta segitiga.

Cerita film Love of Fate berfokus pada cerita cinta di antara tiga muda-mudi bernama Nisa (Febby Rastanti), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta). Saat itu, Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit sampai nekat melaksanakan perjalanan jauh.

Selama perjalanannya, Nisa diantar oleh Arjuna, pria https://smoketothebonebbq.com/ yang baru saja dia ketahui. Menghabiskan waktu bersama di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna.

Pertemuan dengan Arjuna rupanya telah menimbulkan masalah di dalam diri Nisa. Sekarang, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna.

Cerita film yang berdurasi satu jam ini sederhana, sederhana saja. Tentang hati yang kehilangan rasa. Tentang rasa baru yang menggoyahkan cinta lama.

Dikemas dengan road movie, film perjalanan yang diwarnai bumbu drama masalah kendaraan sampai daerah-daerah yang menawan. Film ini menarik untuk ditonton sambil ngopi selepas bekerja. Tidak usah ingin banyak tentang kerumitan cerita, nikmati saja nyanyiannya, nikmati cinta yang sederhana. Love and Fate tayang di Klik Film.

Related Post