Usai film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy Effrosina

Usai film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy Effrosina post thumbnail image

JAKARTA, – Usai syuting Badarawuhi di Desa Penari, artis Maudy Effrosina mengaku tertarik mencoba film jenis baru. Jenis film baru yang ingin ia coba adalah action atau akting. Pasalnya Maudy sudah terlalu sering bermain film horor.

“Sebenarnya aku ingin mencoba yang lain dulu. Mungkin slot77 login tahun depan atau 2 tahun lagi aku akan upload lagu lagi. “Tapi setelah itu, kayaknya aku mau coba yang lain dulu, soalnya aku ada video musiknya di urutan kemarin,” kata Maudy saat ditemui di kawasan Thamrin, Tengah, baru-baru ini. Jakarta. “Aku pengen banget bikin sesuatu, bahkan film seperti itu,” kata Maudy.

Meski demikian, Maudy mengaku tak ingin terlalu berambisi menekuni dunia perfilman. Ia juga percaya bahwa penonton dapat melihatnya berakting dalam genre yang berbeda.

“Tapi kita lihat apa yang bisa kita dapat,” kata Maudy. Kita tahu, Maudy Effrosina memerankan tokoh Mila dalam film Badarawuhi di Desa Penari karya sutradara Kimo Stamboel.

Mila merupakan pemeran utama yang menarik penonton pada kisah Badarawuhi. Dalam pertunjukan ini, Maudy dan Aulia Sarah, Dinda Kanya Dewi, Claresta Taufan, Aming, Jourdy Pranata, Ardhit Erwanda dan masih banyak lainnya bersaing. Film Badarawuhi di Desa Penari akan rilis pada Idul Fitri atau 10 April 2024.

Related Post